Jumat, 30 Oktober 2015

Drama Singkat


Entah lagi ngapain bisa nulis kek gini. Heehee:D
Temanya komedi, tapi singkat banget. Kalau dipraktekkan mungkin cuman 2 segmen.
Happy Reading bung.

DRAMA APAAN INI?
Suatu hari di keluarga yang bahagia seperti di drama-drama.
Anak                     : ”Bapak,Ibu aku pergi ke sekolah dulu ya”
Bapak                    : Ya nak, hati-hati ya“
Ibu                        : Ya hati-hati ya, udah tahu jalan pulang nya belum?
Anak                     : Udah dong bu, kan ada doni sahabat aku “
Setelah itu anak itu pergi kesekolah naik bus sekolah dan beberapa menit kemudian anak itu bertemu sahabat nya, Doni.
Doni                     : Masih hidup loe “
Anak                     : Ya masih lah “
Setelah bercakap-cakap sekian lama bel masuk pun ber bunyi “ toet-toet”.
Doni                     : ”Dah ya aku nasuk ke alam gw dulu” (tidur)
Anak                     : Huhs-hush sana”
Setelah sekian tahun belajar bel pulang pun berbunyi ”tit-tit-tit”.
Anak                     : Bro ketemu lagi”
Doni                     : Loe masih hidub broo”
Anak                     : Loe ngarep banget gue mati apa? Udah yu pulang bareng yok”
Doni                     : Iyaa. OK
Setelah berjalan cukup jauh, Anak itu tak senaja nginjek kaki nya Doni. Dan doni yang sedikit kesal terhadap Anak itu melakukan “sesuatu”.
Doni                     : Sakit broo”
Anak                     : Maap broo”
Donipun mendorong Anak itu sampai ke Jurang.
Anak                     : Broo tolongin gw broo”
Doni                     : Rasain lo hahahahhahaha.... Emangnya gue suka apa sahabatan sama anak kaya elu? Kagak!! Bye!
Anak itu pun pulang terlambat dan dimarahi oleh orangtuanya.
Bapak                    : Kenapa kamu pulang terlambat “
Ibu                        : Ya! Kenapa?
Anak                     : Aku tadi pas pulang aku terjatuh bu. Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi..”
Anak                     : Terus pak, aku tengelam dalam lautan luka dalam
Anak                     : Kemudian aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang.. Aku tanpamu butiran debu
Bapak dan Ibu       : Njrit malah nyayi”
TAMAT

Editor : Gi
Writer : Panggih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar